Sinopsis oleh Eka Putri

 

Sinopsis oleh Eka Putri

Bagian Awal

            Freeya, remaja yang  dipandang sebagai seorang anak yang bahagia, keluarga yang harmonis, dari keluarga kelas menengah keatas, cantik, cerdas, dan friendly. Hampir seluruh aspek kehidupan Freeya dipenuhi dengan keberuntungan. Akan tetapi, yang dipandangtidak esuai dengan apa yang dirasakan oleh Freeya. Ia tak merasa bahagia dengan kehidupannya karena segala apa yang dilakukan dan dijalaninya sudah direncanakan oleh kedua orang tuanya.

            Tak bisa melakukan segala hal yang diinginkan oleh Freeya, akhirnya ia menciptakan dunianya sendiri, dunia angannya sendiri. Disetiap langkah yang dilaluinya di dinua nyatanya, dunia angannya juga akan melakukan hal yang sama. Akan tetapi, berbeda arah dan tujuannya, jiwa angan Freeya akan berjalan sesuai dengan apa yang selalu diharapkan oleh Freeya. Ia juga menciptakan semua tokoh-tokoh baru dalam dunia angannya. Semua hal ini sudah terjadi dari Freeya sejak ia duduk dibangku sekolah menengah pertama hingga sekarang ia duduk dibangku kuliah.

Bagian Tengah

            Freeya mulai jenuh dengan segala perintah dari kedua orang tuanya dan ia juga mulai kehilangan dunia angannya, semua hal ini membuatnya sangat frustasi sehingga ia berencaa mengakhiri hidupnya. Akan tetapi, rencana itu hanya membuatnya terluka dan kehilangan kesadarannya atau ia mengalami koma. Saat ia mengalami koma semua hal di dunia angan yang selama ini hanya bisa ia bayangkan mulai biasa ia jalani dengan nyata. Semua kebahagiaan Freeya karena angannya terjadi tidak bisa bertahan lama, karena ada yang mulai terasa aneh. banyak sekali orang-orang baru yang sebelumnya tak pernah ada dan ia bayangkan dalam dunia nyatanyaa. Semakin lama akan semakin banyak rahasia yang akan terungkap dan membuatnya harus bisa memilih dan memutuskan akan kelaanjutan dunia angannya.

Bagian akhir

            Ditengah semua peristiwa yang membuatnya bimbang dan bingung ia jatuh hati pada sseeorang yang selama ini membantunya mengatasi segala masalah yang menimpanya. Laki-laki itu juga termasuk orang-orang baru yang tiba-tiba ada didunianya. Perasaan Freeya semakin bingung karena ia harus melepas dunia kebahagiannya untuk keselamatan semua orang yang ada didunia angaannya. Karena jiwa freeya didunia nyata mulai rapuh dan jika jiwanya mati seluruh kehidupan yang pernah ia ciptakan akan mati juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *